Rabu, 11 September 2013

Daftar Harga Cat Tembok Eksterior

Daftar Harga Cat Tembok Eksterior - Pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai Harga Cat Tembok Eksterior. Memang pertama kali apabila kita melihat rumah, yang dilihat adalah dari warna cat pada sisi luarnya. Cat tembok eksterior merupakan bahan pelapis untuk dinding agar dinding lebih awet dan tentunya berwarna menarik yang sesuai dengan keinginan kita. Apalagi cat yang digunakan pada dinding luar rumah kita. Ada beberapa macam cat yang bagus, contohnya DULUX, Catylac, Vinilex, Jotun dan Metrolite.

Selain dilihat dari sisi keindahannya, untuk cat dinding luar yang paling penting adalah dari segi keawetannya. Cat tembok eksterior ini juga berfungsi melindungi tembok dari cuaca yang ekstrim yang terkena perubahan suhu dan cuaca seperti karena ujan dan sinar mataharidan tentunya anti jamur. Apabila kita menggunakan cat yang tidak bermerk atau tidak bagus, akibatnya dinding luar akan lebih cepat mengalami kerusakan. Maka dari itu, kita harus menggunakan cat yang tahan terhadap cuaca agar tidak mudah rusak terutama melindungi tembok agar awet. Untuk lebih lanjutnya silahkan lihat Harga Cat Tembok Eksterior dibawah ini :

Daftar Harga Cat Tembok Eksterior

Harga Cat Tembok Eksterior


Daftar Harga Cat Tembok Eksterior

Nama Merk
Satuan
Harga
Cat Dulux Weather Shield
2.5 ltr
190.000,-
Cat Dulux
20 ltr
1.285.000,-
Cat Mowilex
2.5 ltr
160.000,-
Cat Mowilex
20 ltr
1.250.000,-
Cat Catylac
5kg
75.000,-
Cat Catylac
25kg
285.000,-
Cat Metrolite
3 ltr
65.000,-
Cat Metrolite
16 ltr
275.000,-

Itulah artikel mengenai daftar harga cat tembok eksterior atau tembok pada dinding luar. Selain itu, kita juga akan membahas mengenai Harga Cat Tembok Interior. Untuk itu kunjungi terus blog kami, terima kasih dan selamat membaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar